Versi ebook : The Power of Good Corporate Governance Teori dan Implementasi, Edisi 2, 2016

Versi ebook : The Power of Good Corporate Governance Teori dan Implementasi, Edisi 2, 2016

https://www.myedisi.com/salemba/73221/the-electrical power-of-good-corporate-governance-edisi-ke-2

atau click on berikut ini:

https://penerbitsalemba.com/buku/02-0312-the-electric power-of-excellent-company-governance-e2hvs

https://ebooks.gramedia.com/id/buku/the-electrical power-of-very good-company-governance-teori-dan-implementasi-edisi-ke-2

BAGAIMANA UNTUK MENDAPATKANNYA

Pelanggan dapat melakukan pembelian buku (versi) fisik secara on-line dengan mengeklik tombol Beli di atas. Pembelian secara online dilakukan melalui Penerbit Salemba Formal Keep (Toko Buku Leksika). Tersedia juga secara on the web di:

        Hubungi Tenaga Pemasaran Kami ataupun nomor telepon Kantor Pusat atau Kantor Cabang Kami yang terdekat apabila ditemukan kendala saat melakukan pembelian secara on line atau jika pelanggan ingin melakukan pembelian buku (versi) fisik secara offline.

        Selain buku (versi) fisik, tersedia juga versi e-reserve yang bisa didapatkan dengan mengeklik tombol pembelian Versi e-e book di atas. Koleksi e-Book Penerbit Salemba Empat didistribusikan oleh Vendor e-Book Kami.


SUPLEMEN BUKU DAN KODE AKSES

Buku ini:

  • Menyediakan Materi Suplemen Dosen (khusus untuk dosen atau tenaga/staf pengajar). Untuk adult males-download materi tersebut, klik tombol dosen di atas dan gunakan Kode Akses yang telah dimiliki melalui proses pengajuan Kode Akses Dosen.

        Pelanggan diharuskan untuk membuat/memiliki akun (account) aktif di grup situs website (web page group) Penerbit Salemba Empat dan melakukan login saat:

  • Mengajukan Kode Akses Materi Suplemen Dosen dan adult males-down load Materi Suplemen Dosen menggunakan Kode Akses Dosen.

        Kode Akses bersifat unik dan berlaku untuk jangka waktu tertentu sejak digunakan oleh Pelanggan/Pembeli Buku. Kode Akses Materi Suplemen Pembeli Buku (Umum) dan/atau materi pembelajaran daring (online) terkait hanya ada di buku asli (orisinal).

        Sementara itu, Kode Akses Dosen bukanlah Kode Akses yang tercantum pada buku (bukan didapatkan dari pembelian buku). Kode Akses Dosen tersedia secara khusus bagi dosen atau tenaga/staf pengajar dan dapat diperoleh dengan mengisi Formulir Pengajuan Kode Akses Dosen melalui situs world-wide-web Penerbit Salemba Empat, www.penerbitsalemba.com (syarat & ketentuan berlaku).


S
INOPSIS BUKU

Very good corporate governance (GCG) telah menjadi topik yang hangat dalam dunia bisnis awal abad ke-21 ini. Meski demikian, upaya membangun GCG tidak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi memerlukan komitmen, konsistensi, dan kesungguhan dari berbagai pihak yang terkait, yaitu manajemen perusahaan, karyawan, komisaris, pemegang saham, pihak regulator (pemerintah), serta stakeholder (pemangku kepentingan) lainnya.

        Buku The Electrical power of Great Company Governance: Teori dan Implementasi membahas mengenai konsep GCG dan upaya implementasi GCG dengan dilengkapi beberapa contoh kasus yang terjadi di Badan Usaha Milik Negara (BUMN), perbankan, dan perusahaan publik. Buku yang ditulis oleh seorang praktisi sekaligus akademisi ini disusun secara sistematis yang menyeimbangkan antara teori dan implementasi.

        Buku ini perlu dibaca tidak hanya oleh para praktisi manajemen di lingkungan BUMN, perbankan, ataupun perusahaan publik, namun juga oleh para auditor inside, auditor eksternal (kantor akuntan publik—KAP), birokrat, regulator, hingga kalangan akademisi. Dengan implementasi prinsip-prinsip GCG secara konsisten dan konsekuen, perusahaan diharapkan akan memperoleh manfaat dan menjadi sustainability organization dalam wujud triple bottom line atau 3 P (GainPersons, and Planet).

Materi yang dibahas dalam buku ini mencakup:

Bab 1    Elementary Corporate Governance
Bab 2    Direksi dan Komisaris
Bab 3    Komite Audit dan Komite Lainnya
Bab 4    Sekretaris Perusahaan
Bab 5    Sistem Pengendalian Internal
Bab 6    Sarbanes Oxley Act (SOX)
Bab 7    Good Corporate Governance (GCG) di BUMN
Bab 8    Perbankan, Pelaporan Keuangan, dan Persaingan Usaha
Bab 9    Tanggung Jawab Sosial, Budaya, Moral, dan Etika Perusahaan
Bab 10    GCG dan Sumber Daya Manusia
Bab 11    GCG di Indonesia: Peluang dan Tantangan
Bab 12    Sustainability Reporting dan Audit Lingkungan
Bab 13    Whistleblowing System dan Gratifikasi
Bab 14    Manajemen Risiko
Bab 15    GCG Award

ISBN :  978-979-061-664-6
e-ISBN :  978-979-061-711-7
Hak Cipta :
  © 2016, 2009